-->

Profil Hamba Tuhan

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Seorang Hamba Tuhan yang memiliki kerinduan untuk dapat memberkati banyak orang melalui Pastoral Konseling, dengan berbagai hal dan cara, salah satunya adalah melalui fasilitas dunia maya (Internet). Riwayat Pendidikan Teologi: - Sarjana Theology (S. Th) jurusan teologi, 1999. - Master of Art (M. A) jurusan Christian Ministry, 2002. - Master of theology (M. Th)Thn 2010. - Doctor of Ministry (D. Min)Thn 2009. God Bless You All.

Pendahuluan

Shallom, selamat datang di blog saya Pdt. Denny Harseno, M. A., D. Min. Saudara, saya senang sekali jika dapat memberkati saudara sekalian melalui setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel yang ada pada blog ini. Jika saudara ingin membaca setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel terdahulu yang ada pada blog ini, saudara cukup memilih label daftar isi blog atau dengan memilih pada arsip blog yang ada di samping kiri blog ini, dan silahkan mengisi buku tamu blog saya dibawahnya, agar saya dapat mengetahui siapa saja yang telah berkunjung diblog saya. Terima kasih atas perhatiannya, Tuhan Yesus Kristus memberkati.

28 Juli 2009

Humor Turis Indonesia ke Israel



Pada suatu ketika ada seorang turis tapanuli asal Indonesia yang sedang

berlibur di Israel berkeliling disekitar danau Galilea.

Ketika dilihatnya ada penyewaan perahu,

dia berniat untuk menawar perahu tersebut untuk keliling-keliling di danau Galilea

dan diberitahukan oleh pemilik perahu bahwa sewa perahu US$10/jam.



"Mahal kali ?!!!!!! Di danau Toba, negara saya Indonesia ,

sewa perahu nggak sampai
separuhnya. Itu pun sudah puas naik perahu berkeliling! !"


Pemilik perahu menjawab, "Ini kan, di Israel, bukan di Indonesia . Perlu saya

beritahukan kepada anda, bahwa di danau inilah Tuhan Yesus berjalan di atas air....."


Meskipun mendengar jawaban pemilik perahu itu, turis Tapanuli tersebut
tetap menyewa perahu tersebut, meskipun sambil merepet (ngedumel).



"Oo, Oo, patut ma antong
gabe mardalan pat Tuhan Yesus najolo ai sumaling do hape argani sewa
ni solu di tao Galilea on!!!!!"



(Terjemahan: "Pantaslah Tuhan Yesus
jadi berjalan di atas air pada waktu itu, soalnya mahal sekali sewa
perahu di danau Galilea ini.")



(yang tersenyum, diberkati Tuhan Yesus)

0 komentar:

Posting Komentar