-->

Profil Hamba Tuhan

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Seorang Hamba Tuhan yang memiliki kerinduan untuk dapat memberkati banyak orang melalui Pastoral Konseling, dengan berbagai hal dan cara, salah satunya adalah melalui fasilitas dunia maya (Internet). Riwayat Pendidikan Teologi: - Sarjana Theology (S. Th) jurusan teologi, 1999. - Master of Art (M. A) jurusan Christian Ministry, 2002. - Master of theology (M. Th)Thn 2010. - Doctor of Ministry (D. Min)Thn 2009. God Bless You All.

Pendahuluan

Shallom, selamat datang di blog saya Pdt. Denny Harseno, M. A., D. Min. Saudara, saya senang sekali jika dapat memberkati saudara sekalian melalui setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel yang ada pada blog ini. Jika saudara ingin membaca setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel terdahulu yang ada pada blog ini, saudara cukup memilih label daftar isi blog atau dengan memilih pada arsip blog yang ada di samping kiri blog ini, dan silahkan mengisi buku tamu blog saya dibawahnya, agar saya dapat mengetahui siapa saja yang telah berkunjung diblog saya. Terima kasih atas perhatiannya, Tuhan Yesus Kristus memberkati.

03 April 2009

APAKAH TUJUAN HIDUPMU ?

Menjadi terkenal atau orang kaya raya atau ....?

"Semua orang yang disebutkan dengan nama-KU yang KUciptakan untuk kemuliaan-KU,yang KUbentuk dan yang juga KUjadikan !" Yesaya 43:7

Sesungguhnya tragedi yang terbesar bagi manusia bukanlah kematian , akan tetapi apabila manusia hidup tanpa tujuan. Mengapa? karena manusia adalah makhluk yang paling pintar dari seluruh makhluk hidup yang diciptakan Tuhan.Apa jadinya apa bila manusia melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan yang diinginkan penciptanya.Alangkah dahsyatnya malapetaka yang dilakukannya.

Seringkali tujuan hidup kita keluar dari rel rencana ALLAH. Orang berlomba-lomba untuk menjadi terkenal, menjadi kaya, menjadi bahagia. Tapi ayat diatas jelas mengatakan bahwa Allah menciptakan manusia semata-mata hanya untuk KEMULIAANNYA !

Rasul Paulus mengatakan di Filipi 1:21 "Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan" Rasul Paulus mengerti benar tujuan hidupnya, yaitu untuk KEMULIAAN TUHAN. Bagaimana dengan anda ?

Banyak pelayan-pelayan Tuhan yang melayani Tuhan, tanpa pengertian yang jelas tujuan pelayanan mereka. Kebanyakan mereka melayani Tuhan dengan alasan : karena cinta Tuhan, karena ingin menyenangkan Tuhan, karena Tuhan itu baik dsb. Jawaban-jawaban itu semua tidak salah, tapi itu semua bukan tujuan Allah menciptakan kita.

Mari tujuan hidup kita kiranya tidak keluar dari rencana Allah yang sesungguhnya. Engkau yang bekerja, menghasilkan upah, bukan upah tujuan hidupmu. Engkau yang bisnisnya diberkati berlimpah, bukan agar diberkati berlimpah-limpah tujuan hidupmu. Engkau yang sedang meniti karir, bukan tingkatan karir yang lebih tinggi tujuan hidupmu. Engkau yang berkeluarga, bukan mempunyai anak cucu yang bahagia tujuan hidupmu. Tapi tujuan hidup kita semua adalah untuk KEMULIAAN TUHAN semata.

Kebahagiaan, kekayaan, kepandaian, kemasyuran, kesehatan semuanya itu akan menyertai kita ketika kita masuk dalam rencana ALLAH, itu BONUS yang Tuhan beri ke kita ketika kita menyenangkan Tuhan.

Mari kita mulai membiasakan diri dalam setiap tindakan kita, kita memuliakan TUHAN. Agar ketika tubuh kita diganti dengan tubuh kemuliaaan, kita sudah siap. 'tul gak ??!!?

0 komentar:

Posting Komentar