-->

Profil Hamba Tuhan

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Seorang Hamba Tuhan yang memiliki kerinduan untuk dapat memberkati banyak orang melalui Pastoral Konseling, dengan berbagai hal dan cara, salah satunya adalah melalui fasilitas dunia maya (Internet). Riwayat Pendidikan Teologi: - Sarjana Theology (S. Th) jurusan teologi, 1999. - Master of Art (M. A) jurusan Christian Ministry, 2002. - Master of theology (M. Th)Thn 2010. - Doctor of Ministry (D. Min)Thn 2009. God Bless You All.

Pendahuluan

Shallom, selamat datang di blog saya Pdt. Denny Harseno, M. A., D. Min. Saudara, saya senang sekali jika dapat memberkati saudara sekalian melalui setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel yang ada pada blog ini. Jika saudara ingin membaca setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel terdahulu yang ada pada blog ini, saudara cukup memilih label daftar isi blog atau dengan memilih pada arsip blog yang ada di samping kiri blog ini, dan silahkan mengisi buku tamu blog saya dibawahnya, agar saya dapat mengetahui siapa saja yang telah berkunjung diblog saya. Terima kasih atas perhatiannya, Tuhan Yesus Kristus memberkati.

24 Maret 2009

Siapakah Yesus Itu?








Orang yang sangat unik


Yesus Kristus yang sering dibandingkan dengan nabi lainnya dan guru, tetapi Dia adalah orang yang paling unik untuk planet bumi. Semuanya dari-Nya setelah melahirkan kematian-Nya yang ajaib dan ditetapkan-Nya dari orang lain. Yesus dilahirkan oleh seorang perawan - sebuah ketidakmungkinan alam. Sebelum Ibunya Maria telah menikah, dia diberitahu oleh seorang malaikat akan memberikan dia melahirkan Anak Allah. Ketika dia bertanya bagaimana ini bisa, dia menjawab, "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa dari Tinggi akan menaungi engkau; karena itu, juga, yang Kudus yang akan dilahirkan akan disebut Anak Allah . Sama seperti yang dijanjikan, perawan Maria yang telah melahirkan Yesus Kristus, yang paling luar biasa untuk orang yang pernah hidup.

Hidupnya


Yesus hidup seperti itu sebagai luar biasa-Nya lahir. Pada 30 tahun, Ia pergi ke kota-kota Israel dan mulai mengajar dan menyembuhkan orang." Alkitab mencatat bahwa Dia berbeda dari preachers lainnya, untuk "orang-orang yang takjub pada pengajaran-Nya, sebab Ia mengajar mereka sebagai salah satu yang memiliki otoritas, dan bukan sebagai penulis. Demikian juga, tidak ada penyakit terlalu besar untuk kuasa-Nya.Ia mengatakan, "Mereka membawa kepada-Nya semua orang sakit yang menderita dengan berbagai penyakit dan torments. Dan Ia menyembuhkan mereka." Terancam oleh-Nya dan otoritas ketenaran, politik dan agama conspired wewenang untuk membunuh Dia.

Kematiannya Sudah Diprediksi

Kematiannya sudah diprediksi lebih dari seribu tahun sebelumnya. Nabi Yesaya Yesus ,maka hukuman untuk semua dosa kami dan kami telah berdoa kepada-Nya dan oleh-Nya kita menjadi sembuh." Yesus akan membayar denda dosa kita sehingga kita dapat diampuni dan memiliki hidup kekal. Seperti telah diprediksi, Yesus adalah yang paling brutal diberikan hukuman mati di hari itu untuk menjaga bahwa Ia adalah Anak Allah.Sementara tergantung pada kayu salib dengan sepatu berduri melalui tangan dan kaki-Nya, Dia berdoa, "Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan." Yesus mempunyai kuasa untuk turun dari salib, tetapi Dia memilih untuk korban-Nya untuk kehidupan orang lain.
Janji yang ditujukan untuk Anda.



Sama seperti yang dijanjikan, Allah membangkitkan AnakNya Yesus kembali ke kehidupan - kehidupan kekal - pada hari ketiga setelah pemakaman-Nya. Dia dilihat oleh teman-teman dekat-Nya dan lebih dari 500 para pengikut-Nya sebelum Dia pergi ke langit sebelum mereka sangat mata. Setelah kebangkitan-Nya, maka Petrus kepada teman dekat yang besar keramaian untuk bertobat dari dosa-dosa mereka dan percaya dalam Yesus Kristus yang akan disimpan, "untuk janji adalah untuk Anda dan anak-anak Anda, dan kepada semua orang yang berada jauh, sebanyak Tuhan Allah kita akan panggil. " Janji ini adalah untuk Anda! Ada banyak agama dan nabi, namun tidak ada satu tetapi Yesus Kristus menawarkan lengkap ampunan dari dosa dan hidup kekal dengan Allah.Dia telah mati karena dosa-dosamu; sekarang anda harus meletakkan imanmu kepada-Nya. "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu Tuhan Yesus dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan." Jika Anda percaya kepada Yesus, Anda dapat berdoa dengan doa seperti ini sekarang dan menerima karunia kehidupan kekal.

Dia menerima Sekarang

"Yesus, saya percaya Engkau adalah Anak Tuhan dan Juruselamat dunia. Terima kasih telah datang ke Bumi dan mati sehingga saya dapat memiliki hidup kekal. Harap mengampuni segala dosa-dosa saya. Saya akan mengikuti Anda dengan hidup saya sekarang

0 komentar:

Posting Komentar