-->

Profil Hamba Tuhan

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Seorang Hamba Tuhan yang memiliki kerinduan untuk dapat memberkati banyak orang melalui Pastoral Konseling, dengan berbagai hal dan cara, salah satunya adalah melalui fasilitas dunia maya (Internet). Riwayat Pendidikan Teologi: - Sarjana Theology (S. Th) jurusan teologi, 1999. - Master of Art (M. A) jurusan Christian Ministry, 2002. - Master of theology (M. Th)Thn 2010. - Doctor of Ministry (D. Min)Thn 2009. God Bless You All.

Pendahuluan

Shallom, selamat datang di blog saya Pdt. Denny Harseno, M. A., D. Min. Saudara, saya senang sekali jika dapat memberkati saudara sekalian melalui setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel yang ada pada blog ini. Jika saudara ingin membaca setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel terdahulu yang ada pada blog ini, saudara cukup memilih label daftar isi blog atau dengan memilih pada arsip blog yang ada di samping kiri blog ini, dan silahkan mengisi buku tamu blog saya dibawahnya, agar saya dapat mengetahui siapa saja yang telah berkunjung diblog saya. Terima kasih atas perhatiannya, Tuhan Yesus Kristus memberkati.

26 Maret 2009

4 Kebaikan Allah Untuk Kita,Thanks Jesus!!



1. Jesus Loves You! !

Alkitab mengatakan, "Allah begitu mengasihi dunia yang Dia memberi-Nya satu-satunya Anak, bahwa setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal"
. .
2. Kita semua telah selesai, atau berkata bahwa hal-hal yang salah.Hal ini disebut dosa, dan dosa-dosa kita telah memisahkan kita dari Allah.

The Bible says “ Alkitab mengatakan "Semua orang telah berbuat dosa dan jatuh kekurangan kemuliaan Allah." Allah adalah kudus dan sempurna, dan dosa-dosa kita memisahkan kita dari Tuhan selamanya. Alkitab mengatakan "Upah dosa adalah kematian."

Berita bagusnya adalah, sekitar 2000 tahun yang lalu,

3. Allah telah mengutus Anak hanya Yesus Kristus mati untuk dosa-dosa kita.

Ia hidup yang hidup tanpa dosa, kemudian mati di salib untuk membayar hukuman bagi dosa-dosa kita. menunjukkan kasih-Nya bagi kita di saat kami belum berdosa Kristus telah mati untuk kita."

Yesus bangkit dari mati dan sekarang Ia hidup di surga dengan Allah Bapa-Nya. Dia menawarkan kita karunia hidup kekal - hidup selama-lamanya dengan Dia di surga jika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.Jesus berkata "Akulah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kecuali oleh saya."

Mencapai Allah dalam kasih kepada Anda dan Anda ingin menjadi anak-Nya."Karena banyak yang menerima-Nya, Ia memberikan kepada mereka hak untuk menjadi anak-anak Allah, bahkan kepada mereka yang percaya dalam nama-Nya." Anda dapat memilih untuk meminta Yesus Kristus untuk mengampuni dosa-dosamu dan datang ke dalam hidup Anda sebagai Tuhan dan Juruselamat bagi Hidup anda.


4.Jika Anda ingin menerima Kristus sebagai Juruselamat dan berpaling dari dosa-dosa Anda, Anda dapat meminta-Nya menjadi Juruselamat dan Tuhan dan ikuti doa dibawah ini!!

"Tuhan Yesus, saya percaya Anda adalah Anak Allah. Terima kasih telah mati di salib untuk dosa-dosa saya. Silakan ampunilah dosa-dosa saya dan memberikan hadiah kehidupan kekal. Saya meminta Anda ke dalam hidup saya dan jantung menjadi Tuhanku dan Juruselamat. aku ingin selalu melayani anda. "

0 komentar:

Posting Komentar