-->

Profil Hamba Tuhan

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Seorang Hamba Tuhan yang memiliki kerinduan untuk dapat memberkati banyak orang melalui Pastoral Konseling, dengan berbagai hal dan cara, salah satunya adalah melalui fasilitas dunia maya (Internet). Riwayat Pendidikan Teologi: - Sarjana Theology (S. Th) jurusan teologi, 1999. - Master of Art (M. A) jurusan Christian Ministry, 2002. - Master of theology (M. Th)Thn 2010. - Doctor of Ministry (D. Min)Thn 2009. God Bless You All.

Pendahuluan

Shallom, selamat datang di blog saya Pdt. Denny Harseno, M. A., D. Min. Saudara, saya senang sekali jika dapat memberkati saudara sekalian melalui setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel yang ada pada blog ini. Jika saudara ingin membaca setiap tulisan-tulisan dan artikel-artikel terdahulu yang ada pada blog ini, saudara cukup memilih label daftar isi blog atau dengan memilih pada arsip blog yang ada di samping kiri blog ini, dan silahkan mengisi buku tamu blog saya dibawahnya, agar saya dapat mengetahui siapa saja yang telah berkunjung diblog saya. Terima kasih atas perhatiannya, Tuhan Yesus Kristus memberkati.

08 April 2009

Apa Itu Sucess???


"Jika Sukses itu bermakna,mengapa gedung-gedung kita semakin tinggi,tetapi emosi kita semakin meningkat?"
"Jika sukses itu berarti,mengapa rumah dan mobil kita semakin besar,tetapi kebahagiaan kita semakin kecil?"
"Jika sukses itu patut dikejar,mengapa harta benda kita semakin bertambah,tetapi kebahagiaan kita semakin berkurang?"
"Jika sukses itu anugrah,mengapa kita sudah menaklukan angkasa luar,tetapi hati kita semakin takluk pada kebencian dan angkara murka?"
Pertanyaan-pertanyaan itu pun dijawab Capra,
"kita telah terlalu saintifik dan kurang intuitif",
"kita telah terlalu matematika dan kurang artistik",
"kita telah terlalu maskulin dan kurang feminin",dan
"kita telah terlalu material dan kurang spiritual"

0 komentar:

Posting Komentar